x
x
x

Teknologi Sudah Mengubah Wajah Industri Properti

Sabtu, 13 Mei 2017 18:30:04 WIB

Berkembangnya tren digital hari ini seolah sudah menjamur ke segala sisi. Gaya hidup manusia pun lambat laun berubah menjadi lebih praktis dan efisien. Hingga akhirnya aktivitas yang semula bersifat konvensional digantikan dengan serba online.

Salah satu bukti kemajuan dunia digital adalah hadirnya Aplikasi Mobile (Mobile Apps) yang bisa diakses melalui ... More>>


Kawasan Properti yang Bakal Bersinar di 2017

Sabtu, 13 Mei 2017 18:22:23 WIB

Properti dikenal sebagai salah satu instrumen investasi. Jika dibandingkan dengan jenis instrumen lainnya seperti deposito dan emas, properti dianggap lebih minim risiko dan kemungkinan menghasilkan keuntungan lebih tinggi. maka tak heran jika saat ini properti masih menjadi pilihan utama. 

Namun investasi properti bukanlah hal yang mudah, seorang investor harus benar-benar ... More>>


Kode Kantor Pelayanan Pajak

Sabtu, 13 Mei 2017 07:14:58 WIB

Kode KPP (Kantor Pelayanan Pajak) se-Indonesia

NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak memiliki kode seri sejumlah lima belas (15) digit angka pada kartu NPWP. Kode seri dapat digunakan sebagai identitas Anda pada saat melakukan administrasi perpajakkan.
More>>

Rahasia Agar Anda Cepat Punya Rumah

Minggu, 23 April 2017 14:02:27 WIB

Harga rumah yang terus meningkat setiap tahunnya membuat banyak orang beranggapan bahwa punya rumah sendiri adalah hal yang mewah. Dan saking mahalnya harga rumah maka kepemilikan rumah sekaligus bisa menjadi aset investasi yang menjanjikan.

Menjanjikan karena tidak hanya nilainya yang terus meningkat, Anda pun jadi bisa menghemat pengeluaran uang sewa rumah yang memiliki porsi cukup ... More>>


Pengembang Incar Pangsa Pasar Pembeli Generasi Milenial

Jumat, 12 Mei 2017 22:28:16 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Pangsa pasar kalangan muda (generasi milenial) dinilai sangat menjanjikan asal dikelola dengan baik. Generasi milenial yang kini berusia 27-37 tahun merupakan pangsa terbesar dari angkatan kerja di Indonesia saat ini yang diperkirakan jumlahnya lebih besar dari 22,5 juta orang.

More>>


<< First < Prev 1 2 Next > Last >>