Jumat, 02 Juni 2017 15:06:24 WIB


Bisnis.com, Jakarta - China Construction Bank Indonesia (CCBI) menawarkan tingkat suku bunga rendah sebesar 3,99% selama 2 tahun pertama salam penyaluran pembiayaan proyek hunian yang bekerja sama dengan PT Duta Indah Kencana.

Chandra Bachtiar, Division Head Consumer Asset CCBI mengatakan suku bunga rendah akan dilanjutkan sebesar 7,99% pada tahun ketiga dan kelima proyek Vittoria Residence. Dia mengatakan tahun ini pihaknya memang membidik pengembangan program KPR secara intensif di samping pembiayaan infrastruktur.

Proyek Vittoria Residence menempati area pengembangan seluas 1,2 hektar di Daan Mogot Raya Km. 13,8 Jakarta Barat. Vittoria Residence merangkum 3 tower dengan total 997 Unit Apartemen yang dikembangkan secara bertahap sejak awal tahun ini.

"Kami masih banyak bekerja sama dengan pengembang besar lain dalam menyalurkan pembiayaan. Kami fokus membidik penyaluran pembiayaan kepada top 10 developer di Indonesia, "katanya kepada Bisnis Rabu (30/5) usai acara topping off Vittoria Residence.

Sebelumnya Ciputra Grup juga telah menandatangani kerja sama dengan China Construction Bank Indonesia untuk memberikan kemudahan pada pembiayaan kredit konsumen dengan suku bunga rata7,25% - 7,99% selama 5 tahun pertama.

Fasilitas pembiayaan itu untuk seluruh proyek milik Ciputra yang tersebar di Cirebon, Batam, Makasar, Jakarta, Surabaya dan Pangkalpinang.

CCBI juga telah menggandeng PT. Intiland Development Tbk., dan PT. Alam Sutera Realty Tbk.